HINO DUTRO Layanan...

1. DUTRO Spare Part.
Di dukung 34 dealer dan 900 parts shop di seluruh indonesia memberikan ketersediaan suku cadang Dutro yang mudah di dapat.
Suku cadang Dutro terbagi dari 2 jenis yaitu :
- Genuine Parts : yang diproduksi oleh HINO Motors Jepang.
- HOP              : Hino Original Parts harganya lebih murah dibandingkan Genuine parts yang memiliki Kualitas seperti yang telah di rekomendasikan oleh Hino Motors. HOP lebih banyak untuk suku cadang yang sifatnya periodik. ( Fast Moving Parts ) Sedangkan Genuine parts lebih bersifat slow moving parts.

Keunggulan hino dutro parts : dengan menggunakan suku cadang yang asli rekomendasi hino memberikan kualitas parts yang baik sehingga umur kendaraan lebih panjang serta melindungi komponen yang terkait dari kerusakan.


hino dutro warranty parts2. DUTRO Warranty & Customer center.
Waktu Garansi Dutro yang panjang memberikan keamanan bagi pengguna dalam ber-investasi sehingga truk pelanggan akan terlindungi dengan lebih baik.



1. Layanan Purna Jual Garansi HINO :
  • Dutro batas maksimal 200.000 KM atau 3 Tahun Jika pelanggan mempunyai keluhan terhadap komponen kendaraan hino akan diganti pada saat kerusakan, selama masih dalam batas  garansi dan bukan merupakan kesaahan operasional.
  • Layanan after sales Dutro
2. Dutro Service Garansi :
  • Service Gratis 1000 KM.  ( Gratis Jasa ).
  • Service Gratis 5.000 KM. ( Gratis Jasa + Oli Mesin ).
 "
hino dutro garansi servis


















Untuk Informasi Pembelian Unit HINO DUTRO

Hubungi Sales HINO DUTRO : 0812-861 355 69