HINO DUTRO SPESIFIKASI TIPE LENGKAP


Dengan mesin terbaru turbo intercooler yang lebih bertenaga namun lebih  hemat bahan bakar. Transmisi baru yang disesuaikan dengan kemampuan mesin menjadikan performa kendaraan dutro lebih baik dan tahan lama. Suku cadang Hino 300 Dutro series ini dapat saling menggantikan satu dengan lainya (interchangeability). Berbagai kelebihan Dutro series baru ini membuat perawatan kendaraan lebih mudah dan rendah biaya. Ditambah reclining seat, pengemudi kini dapat menyesuaikan posisi duduknya agar lebih nyaman, terutama untuk perjalanan jarak jauh. Dutro series tersedia pula dalam bentuk chassis bus.


Hino Dutro 110 SDL 4 Ban

Hino Dutro 110 PS dan 110 SDL PS 4 ban, truk ringan yang di proyeksikan untuk mendukung dan menyelesaikan pekerjaan dan bisnis anda di seputar dalam kota atau lingkar luar kota. Desain yang kompak, kecil, mudah bermanuver namun tetap bertenaga besar dan kemampuan angkut yang bisa di andalkan.

Tersedia dalam banyak varian dan model yang menyesuaikan kebutuhan bisnis anda, multi guna dan multi fungsi. Kemampuan daya jelajah yang tinggi, mudah di kendalikan dan melewati jalanan sempit perkotaan. Semua kebutuhan bisnis anda terakomodasi dalam truk ringan ini. Pakai produk ini sekarang juga dan segera nikmati keuntungannya.

hino dutro 110 sd

hino dutro 110 sdl




Dutro 110 LD, chassis truck 6 ban, 110 PS, 7.5 ton, truk kargo dalam kota atau lingkar kota. Tonase besar namun hemat bahan bakar. Aplikasi untuk truk box besi, box alumunium, bak besi, bak kayu, bak galon, toko bangunan, kargo dan ekspedisi, usaha kecil menengah, tangki 5.000 liter

hino dutro 110 ld



HINO DUTRO 130 MDL

Dutro 130 MD, chassis truck 6 ban, 130 PS, 8.0 ton, medium duty truk, truk ringan lintas kota, antar kota antar propinsi, ( Model 4×2, Max Power 130 PS, WB 4 meter, GVWR 8 ton) sangat mobile dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan kecepatan dan tonase. Sangat cocok untuk truk kargo box, bak/bak kayu/lose bak, angkutan galon. Jika yang ada butuhkan truk yang cepat dan mampu angkut berat, irit bahan bakar. Inilah jawabannya

hino dutro 130 md

hino dutro 130 mdl



HINO DUTRO 130 HD

Dutro 130 HD, chassis truck 6 ban, 130 PS, 8.5 ton, heavy duty truck chassis dump truck, bak besi, tangki 8.000 liter, bak kayu, manhaul tambang. Dengan gardan ekstra besar dan ekstra torsi namun tetap hemat bahan bakar. Truk ini menjadi andalan nomor 1 pengusaha dump truck dan pertambangan juga pengusaha transportasi. Kekuatannya tiada bandingannya.

hino dutro 130 hd

Untuk Informasi Pembelian Unit HINO DUTRO

Hubungi Sales HINO DUTRO : 0812-861 355 69